Kamis, 01 Agustus 2013

Part of me :0

*backsound only exception _paramore*

This is me ....
(kayak makluk astral yak,,AHAHAH)


NIKITA WILLI ,,,,,LEWAAAATTTT!!


yang baju meraaah jangan sampeeee lepaas



lumayan daripada lumanyun~


kelakuan temen gua ini,,hehhe


udah mirip manoharam belom ?



nonong


idung tidak bertulang


ciii..luk ,,braaHAHAHA



me and vicky



mata indah bola pimpong


Nobar (abis nonton bubar)


GENG BANGKE,,MULUT RAWIT



ini piki,,sohib gw dr SMA.. roker yang pengen feminim ahahah


ini elvira,,kayak laki2 ,,susah pake selop ahaha


sohib gw yang sering bikin tensi naek,,iya dia maya,,heheh


hany sohib seperjuangan gw klo nunggu angkot 


inii citraa,,,bes pren gw dari jaman jahiliyah,,


tante eciik,,ketua geng bangke,,hobynya suka ngumpulin
barang berbau engrybet --__--


sohib sebrang pulau,,backpeker,anaknya juragan trasii,,AHAHAH


pipit,,paling baee dr semuaaa,,paling suka trakteer !tapii teteup
diaa jugaa bangkee,,ahahah





















Tidak ada komentar: