Selasa, 10 April 2012

Kita Harus Bangun..

Malam ini aku akan membangunkanmu tapi kamu juga harus janji akan membangunkanku juga, tidak ada lagi yang boleh tertidur di masa lalu, tidak ada lagi kesedihan dan air mata yang akan menetes saat kita mengingat. Aku tahu kalau kita masih rindu, kita masih sayang dan kita masih saling menunggu, tapi sampai kapan kita tertidur dengan bunga mimpi yang kita anggap indah namun duri yang ada saat kita terbangun. Kita harus sadar bahwa sudah tiada lagi harapan untuk kita bersama merajut ataupun membenahi yang pernah ada diantara kita.

Setelah kita tak lagi bersama, kita saling menuai benci, menganggap bahwa aku terlihat jahat dimatamu dan begitu juga sebaliknya, kita mencoba untuk saling melupakan bahkan menganggap kalau kita tak pernah saling mengenal, menghapus semua kenangan, membuang semua barang-barang yang pernah kita saling berikan tapi ternyata semua tentang kita semakin pekat diingatan enggan menyingkir dan kita semakin merindu. Tidak seharusnya kita saling benci setelah semuanya usai, aku tahu sebenarnya kita bukan saling membenci tapi kita menyesal karena tidak bisa mengulang semua moment indah yang pernah kita lewati atau mungkin dengan semua janji-janji manis yang pernah kita ucapkan namun semuanya tidak bisa kita tepati.

Malam ini,. Malam ini kita benar-benar harus bangun jangan tunggu esok atau kapanpun. Mencoba menghilangkan luka, membuang rasa benci dan menghabiskan semua penyesalan yang ada. Kelak jika kita dipertemukan kembali aku ingin hanya ada senyum, tawa, dan perbincangan yang hangat untuk mengetahui kabar kita masing-masing bukan kembali menyesali kenangan kita.

Tidak ada komentar: